Sempurnakan Kecantikan Kulit Wanita Asia dengan ULTIMA II Delicate Lipstick




Bangtanya.blogspot.com - Kulit wanita Asia memiliki beragam tone warna yang berbeda. Mulai dari yang pucat, kuning langsat, sawo matang hingga yang berwarna lebih gelap. Cuaca panas dan kelembapan yang tinggi membuat kamu harus pintar merencanakan tampil cantik tidak hanya pada hari ini tapi juga di masa depan dengan pilihan kosmetik dekoratif yang memiliki manfaat skincare. Delicate Lipstick dari ULTIMA II dapat memberikan tambahan color look yang menyempurnakan tampilan sehari-hari wanita Asia yang stylish dan mewah.

ULTIMA II Delicate Lipstick diperkaya dengan pelembab, Vitamin C dan Vitamin E sehingga hasil akhir bibir tampak halus dan lembut, serta terdefinisi secara elegan dan merata. Keunggulan warna-warni yang stylish terlihat dari sapuan warna ketika pengaplikasian pertama dan warnanya tidak mudah luntur sehingga sesuai untuk wanita Asia aktif, yang peduli dengan kesehatan dan kelembapan kulit. Dari 15 pilihan warna baru yang mewah, empat pilihan ULTIMA II Delicate Lipstick berikut diformulasikan khusus untuk menonjolkan kecantikan warna kulit wanita Asia.

Fabulous Fuschia

Berani tampil fabulous dengan pink fuchsia? Rasakan sensasi tampil menawan dengan Ultima Delicate Lipstick, diperkaya pelembab, Vitamin C dan Vitamin E yang membuat bibir tampak halus, lembut dan merata.

Radiant Ruby

Pancarkan pesona Radiant Ruby dalam dirimu dengan Ultima Delicate Lipstick. Pilihan warna baru ini tidak mudah luntur, sehingga tampilan bibirmu sepanjang malam makin merah menggoda, tetap lembut dan merata.

Amazing Apricot

Pilihan Delicate Lipstick yang lembut dan senada dengan tone kulit wanita Asia dilengkapi High Shine Polymers sehingga warna lipstick tidak akan pudar. Bibir tetap segar sekaligus dilembabkan dengan kandungan vitamin C dan E-nya.

Passionate Plum

Menjadi pusat perhatian dengan warna plum di tengah festival musik bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan pelembab, tampilan bibir akan tetap halus meski kamu terus sing a long sepanjang festival berlangsung.

Author:

Facebook Comment